Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas


Bali-Jelang Hari Raya Galungan,  Personel Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan. Selasa (1/8/2023) Malam


Kasat Sampata Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan, patroli malam hari tersebut dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.


”Personel melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional C3 (curas, curat, dan curanmor) sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasat Samapta


Kasat Samapta menambahkan bahwa sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Klungkung, Kami di bagian Satuan Samapta pengemban fungsi Preventif harus secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik itu pagi, siang dan malam hari supaya di Wilayah Kabupaten Klungkung tetap kondusif apalagi jelang Kegiatan Pemilu serentak tahun 2024. Tuturnya. 


Untuk melam hari ini, Personel Sat Samapta Polres Klungkung leksanakan patroli dengan menyasar DTW Kertagosa, Pasar Senggol dan Pasar Galiran, Kompleks Pertokoan, Perkantoran dan juga hingga ke plosok plosok Desa dengan Hadiri nya Polisi melaksanakan Patroli semoga masyarakat merasa nyaman. Imbuhnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama