Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Temui Kelompok Pemuda Serap Aspirasi Kamtibmas


Gianyar-Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas


Implementasi dari Quick Wins Presisi Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Lapangan Astina Jaya, 18 Agustus 2023.Kehadiran Kapolsek didampingi oleh sejumlah personel dengan metode menemui masyarakat dan pemuda secara Langsung persuasif menjalin komunikasi dua arah.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak segenap pemuda yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP  Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa jalinan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat semakin terjaga dengan adanya program Jumat Curhat.


“Pemolisian Masyarakat bertujuan untuk mempererat Sinergitas Polri dengan Masyarakat, melalui Jumat Curhat kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, mapping terhadap kerawanan yang mungkin timbul sehingga dengan cepat kami dapat deteksi,” ujar Kompol Tama.


I Putu Girinanda, 18 th sangat terbantu dengan adanya informasi yang diberikan pihak Kepolisian terkait syarat untuk mendaftar Sekolah Kepolisian.


“Terima kasih atas penjelasannya Bapak Kepolisian, Saat lulus SMA nanti saya berencana mendaftar Sekolah Kepolisian, dengan penjelasan yang diberikan saya mendapatkan informasi awal yang bermanfaat" tandasnya. ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama