Jalin Silaturahmi Polda Bali Audiensi Dengan RRI Denpasar


Bali-Jalin silahturahmi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., laksanakan Audiensi dengan RRI Denpasar, pada rabu (30/8/2023).


Pada kesempatan tersebut Kombes Jansen di dampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., menyambut dan mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada Kepala Stasiun RRI Denpasar Drs. Joko Purnomo M.M., beserta staf di ruang kerja Kabid Humas.


Drs. Joko Purnomo M.M., memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru Kepala Stasiun RRI Denpasar dan pada intinya menyampaikan kedepan kerjasama dan silahturahmi antara RRI dengan Polda Bali agar tetap terjalin dengan baik.


Pada tanggal 3 September 2023 pukul 08.00 wita, bertepatan dengan hari Radio, RRI akan menggelar program gerakan cerdas memilih, secara serentak di seluruh Indonesia.


Kami juga mengundang Polda Bali bersama KPU dan Bawaslu, untuk menjadi narasumber dalam acara Talkshow peran media dalam mencerdaskan pemilih saat Pemilu serentak 2024 nanti. ucapnya.


Selanjutnya Kombes Jansen menyampaikan memang sinergi antara Polri dan Media sangat diperlukan, agar informasi-informasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dan bijak, serta mengedukasi dan juga berdampak positif.


Kami berharap masyarakat juga lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax yang menyesatkan yang berdampak meresahkan masyarakat hingga menggangu situasi Kamtibmas dan merugikan diri sendiri.


Dalam rangka memperingati hari Radio 3 September nanti, dimana RRI akan melaksanakan Talkshow peran media dalam mencerdaskan pemilih saat Pemilu serentak 2024, dengan narasumber dari Kepolisian, KPU dan Bawaslu.

Kami Polda Bali sangat mendukung dan siap menjadi narasumber. tutup Kabid Humas.


Acara berlangsung sederhana dengan penuh kekeluargaan dan di akhiri dengan sesi foto bersama. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama