Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Menjelang Pemilu 2024, Bhabin Singakerta Sambangi Tokoh Agama


Gianyar - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta lebih mendekatkan diri baik dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan silaturahmi dengan I Gusti Made Darmawan tokoh Agama sekaligus tokoh masyarakat selaku Jero Mangku Pura Penataran Agung di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta Rabu (30/08/2023).


Dalam kegiatan silaturahmi kali ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan, diharapkan warga dapat ikut aktif menjaga kondusifitas kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan siskamling, menghadapi Pemilu 2024 warga diharapkan dapat berpolitik dengan dewasa, hargai setiap perbedaan dan bijak menggunakan medsos, teliti setiap informasi yang diterima jangan asal share ke orang lain sehingga malah menjadi penyebar hoax, pesannya.


I Gusti Made Darmawan menyambut baik sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Singakerta, terimakasih atas kunjungannya, siap turut untuk menjaga kondusifitas kamtibmas bersama warga serta berpolitik dengan dewasa saat menghadapi Pemilu 2024, ucapnya.  


Ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas serta sebagai sarana untuk mengajak bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Gianyar, tegas Kapolres. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama