Bhabinkamtibmas Sambang tempat pembuatan batako di desa Binaan , beri himbauan kamtibmas


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud, Polres Gianyar, Polda Bali Aiptu I Made Widastra rutin melaksanakan sambang desa dan memberikan pembinaan kamtibmas kepada warga. Berbagai elemen masyarakat menjadi sasaran sambang Bhabinkamtibmas , seperti pelaksanaan sambang kali ini, Aiptu I Made Widastra menyambangi home industri pembuatan batako milik Bapak I Made Gandum di Jalan Raya Tebongkang Desa Singakerta, Kamis (31/08/2023)


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan pemilik pembuatan batako bapak Gandum kemudian diajak berkeliling lokasi pembuatan batako dan di jelaskan oleh pemilik bagaimana cara pembuatannya sampai ke cara pemasarannya.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu I Made Widastra tak lupa memberikan himbauan kepada pemilik dan karyawan pembuatan batako untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam bekerja dan hendaknya selalu waspada akan bahaya kebakaran serta terjadinya pencurian batako yang sudah jadi dan siap dipasarkan.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat desa binaannya untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga sehingga warga masyarakat akan mempunyai kesadaran akan pentingnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri ,” ungkap Kapolsek Ubud. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama