Apel Pagi Kapolda Bali Nyatakan Perang Pada Narkoba


Bali-Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., untuk pertama kalinya memimpi apel pagi di halaman depan Mapolda Bali, Senin (07/08/2023). 


Pada saat memimpin apel pagi Kapolda Bali dalam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel pagi kali ini. 


Kapolda Bali dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasi atas kinerja anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap agar anggota bisa semakin meningkatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat. 


Selain itu Kapolda Bali juga menegaskan kepada seluruh anggota Polda Bali dan jajaran agar tidak sedikitpun bermain-main dengan narkoba 


"Saya memerintahkan agar seluruh anggota Polda Bali dan jajaran tidak sedikitpun bermain-main atau mengonsumsi narkoba" Ucapnya. 


"Saya tidak segan-segan melakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat) kepada anggota jika didapati positif menggunakan narkoba" Tegas Kapolda Bali. 


Setelah selesai melaksanakan apel pagi Kapolda Bali melakakukan tes urine kepada personel Polda Bali khususnya dari satuan Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba Polda Bali. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama