Wujud Kepedulian Kapolres Gianyar Melayat Ke Puri Agung Gianyar


Gianyar - Sebagai wujud kepedulian dan  mempererat tali silaturahmi Kapolres Gianyar melayat Ke Puri Agung Gianyar, Senin (24/7/2023) pagi.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Kabag Ops Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. dan anggota melayat Ke Puri Agung Gianyar.


Almarhum Ida Anak Agung Istri Sri Mas   merupakan orang tua/Ibu dari mantan Bupati Gianyar A.A. Bharata, S.H. yang meninggal karena sakit.


Kedatangan Kapolres Gianyar pun disambut oleh pihak keluarga  Puri Gianyar  dan Ketua Panitia pelebon Drh. A.A. Alit Asmara serta menyampaikan rasa belasungkawa.


Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi kekeluargaan atas duka yang dialami oleh pihak keluarga Puri Gianyar.


“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan” ucap Kapolres Gianyar.


Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Gianyar juga menyerahkan tali asih dan diterima oleh pihak keluarga serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres beserta anggota.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama