Wakapolresta "Tugas Anggota Polri yaitu Melayani Masyarakat"

  


Polresta Jayapura Kota,- Tugas setiap anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, Hindari Pelanggaran. Jangan jadi Oknum yang Mencoreng Citra Baik Polri.


Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H saat memberikan arahan apel pagi di Mapolresta, Kamis (13/7).


Wakapolresta menegaskan kepada setiap personel harus bisa menjaga disiplin dan moralitas, karena harga diri Polri ialah mengabdi dan melayani masyarakat.


"Jaga Disiplin dan Moralitas Sebagai Anggota Polri, Kalian adalah Abdi Masyarakat, Pelayan Masyarakat, berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat," tegasnya.


Lebih lanjut dirinya mengajak seluruh personel untuk mendukung pembangunan Zona Integritas yang sedang berjalan, guna mewujudkan Polresta Jayapura Kota sebagai Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


"Laksanakan tupoksi masing-masing sesuai SOP, hadirkan kenyamanan kepada masyarakat di ruang pelayanan publik, tidak ada pungli dan tidak boleh mengharapkan imbalan. Pelayanan kalian kepada masyarakat merupakan amal ibadah kalian," ucapnya di arahan apelnya.


Ia juga mengingatkan, banyak yang ingin jadi anggota Polri diluar sana, kalian yang sudah menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia harus punya rasa syukur dengan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara dengan maksimal.


"Negara sudah memberikan upah, hak sudah diberikan, tunaikan kewajiban dan tanggung jawab masing-masing dengan bermodalkan iman dan ikhlas, niscaya akan berbuah manis," tuturnya.


AKBP Deni juga berpesan, jika ada yang menyimpang dari aturan atau mengetahui rekannya yang demikian untuk segera melaporkan ke Pimpinan. "Semua untuk kebaikan kita bersama demi menjaga kepercayaan masyarakat agar Polri yang Presisi lebih dicintai dan ada di hati masyarakat," pungkas AKBP Deni.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama