Sebanyak 13 Pengendara Terjaring Razia Ops Patuh Sore Ini

  


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura Sat Lantas Polresta Jayapura Kota menggelar kegiatan razia Ops Patuh Cartenz 2023, Minggu (16/07) Sore.


Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK beserta anggota yang tergabung dalam Ops Patuh Cartenz 2023.


Kompol Ida ketika diwawancarai usai kegiatan mengatakan, sampai saat ini masih banyak pengendara roda dua yang masih belum mentaati peraturan dalam berlalu lintas.


"Dalam kegiatan razia kali ini kami menjaring 13 pelanggar antara lain yakni 6 tidak menggunakan helm, 4 tidak memiliki surat-surat dan TNKB dan 3 diantaranya menggunakan kenalpot racing," ujar Kompol Ida.


Lebih lanjut Kompol Ida mengatakan, kegiatan ini masih akan berlangsung seminggu kedepan kami berharap agar seluruh masyarakat Kota Jayapura agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.


Ia juga menambahkan, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura agar patuh dan tertib berlalu lintas adalah cermin moralitas bangsa.


"Mari bersama kita mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran dalam Berlalu Lintas," pungkas Kompol Ida.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama