Rangkaian HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw, Korem 092/Mrl Bersama Kodim 0903/Bulungan Serahkan Bingkisan Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri

  


Tanjung Selor, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc bersama Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP beserta rombongan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana beserta penyerahan Bingkisan Sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman tahun 2023 bertempat di wilayah Kodim 0903/Bulungan, Tanjung Selor, Kab Bulungan, Rabu (12/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan seluruh lapisan masyarakat yang berada di wilayah tanggung jawabnya serta rangka memperingati HUT Ke-65 Kodam VI/Mulawarman tahun 2023.


Lebih lanjutnya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga besar TNI, untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan. Ini semua agar terjalin komunikasi antara warakawuri dan Purnawirawan karena merupakan salah satu dari keluarga besar TNI, ungkapnya.


Bingkisan tali asih dan sembako yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita, terangnya.


Kami berharap bantuan yang telah disalurkan meskipun tidak seberapa, semoga dapat memberikan manfaat dan semoga kegiatan anjangsana ini juga untuk mempererat silaturahmi dan membentuk suasana kekeluargaan dengan segenap keluarga besar TNI di wilayah Kodim 0903/Bulungan, harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama