Polda Bali Gelar Apel Pengamanan Kunjungan Kerja Kapolri dan Musrenbang Polri 2023 di Nusa Dua Bali

  


Bali-Karoops Polda Bali Kombes Pol. Nuryanto, S.I.K., M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam rangka menghadiri Musrenbang Polri tahun 2023 di BNDCC Nusa Dua, Rabu (5-7-2023).


Apel ini juga dihadiri oleh Dirsamapta Polda Bali Kombes. Pol. I Gd Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H., selaku Kapam , Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., Selaku Wakapam, Dir Polairud Polda Bali Kombes. Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., serta Pejabat Polda Bali yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Kapolri.


Karoops Polda Bali dalam menyampaikan amanat berpesan agar kegiatan pengamanan kunjungan kerja Kapolri ini tidak dianggap sebagai pengamanan yang biasa serta meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah potensi gangguan agar berlangsungnya kunjungan kerja Kapolri dan kegiatan Musrenbang ini dapat berjalan lancar dan aman.


"Kegiatan pengamanan ini mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen dan kuratif guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Kerja Kapolri dalam rangka Musrenbang Polri tahun 2023" ucap Karoops Polda Bali.


Kabid Humas Polda Bali juga mengatakan kunjungan Kerja Kapolri dalam rangka Musrenbang Polri tahun 2023 ini berlangsung dari tanggal 5 sampai dengan 7 Juli di Bali Nusa Dua Convention Center.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama