Polda Bali Dengarkan Curhatan Nelayan di Pantai Karang

  


Bali-Guna menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap situasi maupun persoalan yang terjadi di masyarakat, Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali menggelar program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di pesisir Pantai Karang, Sanur, Denpasar Selatan, Junat (21/7/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Bali, Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., didampingi Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. Dan Pejabat utama Polda Bali lainnya.


Jumat Curhat di pesisir Pantai Karang, Sanur, Denpasar Selatan tersebut diikuti oleh kelompok nelayan Watu Kerep dan masyarakat sekitar pesisir.


I Wayan Rimen, selaku Ketua Kelompok Nelayan pada kesempatannya menyampaikan tentang situasi kamtibmas di Pantai Karang Sanur kurang kondusif dan sering terjadi pencurian dikapal-kapal nelayan.


“Situasi kamtibmas di Pantai Karang Sanur ini kurang kondusif dan masih sering terjadi pencurian dikapal-kapal nelayan. Kami berharap dengan adanya jumat curhat ini kami mendapatkan masukan dan solusi agar kedepannya kami dapat bertindak jika kejadian seperti ini terjadi lagi,” ujar 


Menanggapi hal tersebut, Dir Binmas Polda Bali, Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., menyampaikan tentan pentingnya menjaga situasi kamtibmas di wilayah pesisir pantai Karang tersebut.


“Untuk menghindari terjadinya aksi pencurian, kami menyarankan agar diwilayah pantai karang ini dipasang CCTV untuk memantau dan merekam aktivitas orang-orang disini. Dalam hal ini kami meminta agar masyarakat ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di Pantai Karang Sanur ini,” ujar Dir Binmas Polda Bali.


“Jika ada permasalahan sekecil apapun segera mungkin menyampaikan atau melaporkan kepada Polsek Denpasar Selatan, Bhabinkamtibmas dan Polisi Banjar agar secepat mungkin bisa ditidaklanjuti,” tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama