Orang Tua Anggota Meninggal, Dandim 0903/Bulungan Melayat Ke Rumah Duka

  


Tanjung Selor, Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bersama Perwira Staf dan anggota melaksanakan melayat ke rumah duka orang tua dari Sertu Tampubolon yang meninggal dunia bertempat di rumah duka Jalan Gapensi Tanjung Selor, Selasa (11/7/2023)


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP datang bersama rombongan untuk memahami duka cita yang mendalam atas meninggalnya orang tua dari Sertu Tampubolon.


Kedatangannya merupakan tanggungjawab moril seorang pimpinan sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah yang dihadapi anggotanya.


Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Nya dan kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran serta keihklasan dalam menerima cobaan ini.


Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ihklas agar almarhum tenang, diampuni segala dosanya dan diberi tempat yang layak oleh Nya.


Untuk Sertu Tampubolon dan keluarga agar tetap tabah menghadapi takdir ini, jangan terlalu larut dalam kesedihan harus bisa kuat menerima cobaan, semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama