Kejutan Paket Tumpeng Camat Sukawati Bersama Danramil 1616-05 Sukawati Dalam Suasana Hari Bhayangkara ke 77


Gianyar-Masih suasana Hari Bhayangkara Ke 77  Camat Sukawati I Gede Daging S.STp. bersama Danramil 1616-05 Sukawati Kapten Chb I Wayan Suargita dan para anggota TNI kunjungi Polsek Sukawati memberikan kejutan Paket Tumpeng, Senin 3/7/2023.


Camat Sukawati mengatakan,  bahwa beliau sangat senang melihat akan solidnya TNI Polri yang ada di wilayah, Mako Polsek Sukawati adalah rumah kita bersama, TNI, Polri serta Pemerintahan Camat Bukti dari Negara Hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan, serta mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 77 semoga semakin jaya dan semakin solid, jelasnya.


Danramil  Sukawati Wayan Suargita mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara  yang ke 77 semoga apa yang selama ini kita jalin tetap terjaga  dan mari kita bersama - sama melaksanakan tugas kewilayahan khususnya di Kec. Sukawati semoga TNI Polri semakin solid dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas,  Ungkap Danramil


Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, SIK, M.M. menyampaikan,  Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Danramil beserta anggota Koramil 1616-05 Sukawati yang sekaligus memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk perhatian dalam momen Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, 


"Memang benar penyampaian Camat Sukawati, Mako Polsek Sukawati, Mako Danramil, begitu juga Kantor Camat Sukawati adalah rumah kita bersama, yang mana selama ini Kec. Sukawati untuk keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif berkat sinergitas kita bersama, kami dari TNI Polri selalu siap dalam menjaga hal tersebut, ini merupakan sinergritas TNI Polri yang mana tahun ini akan memasuki tahun Politik/tahun Pemilu, berharap kedepan semua pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar" Jelas Kapolsek ini.


Setelah pemotongan tumpeng, dilanjutkan giat ramah tamah menikmati sajian paket tumpeng bersama-sama, dengan diakhiri giat foto bersama.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama