Kapolres Klungkung Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup II Tahun 2023


Bali-Minggu Malam, 9 Juli 2023 Bertempat di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kec./ Kab. Klungkung telah berlangsung Kegitan  Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup II Tahun 2023 dalam rangka Hari Bayangkara ke-77 Tahun 2023 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju. 


Dihadiri Oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Ketua Koni Klungkung, Para PJU Polres Klungkung, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung dan  Anggota Polres dan Polsek Jajaran.


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaikan terima kasih kepada panitia yang  sudah menyiapkan kegiatan Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup II tahun 2023 ini dengan baik, para wasit, para pemain, kegiatan ini merupakan ajak untuk melihat bibit bagus para pemain futsal di kabupaten klungkung disamping itu kami memerintahkan Kepada Ketua Koni Klungkung untuk melirik bibit yang bagus dari semua peserta futsal ini. Ucapnya. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta 

Mengucapkan Puji syukur ke hadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa karena turnamen ini sudah berjalan dengan lancar disampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang  sudah menyiapkan kegiatan Turnamen Futsal Kapolres Klungkung Cup II tahun 2023,para wasit dan pemain yang sudah ikut berpartisipasi disini, hal ini merupakan ajang menciptakan bibit baru pemain futsal dan membangun jiwa sportifitas yang tinggi dan Menciptakan generasi muda yang memiliki mental yang kuat. 


Selanjutnya dilanjutkan dengan  Penyerahan hadiah dan Piala kepada para pemenang futsal dalam kategori umum untuk juara 1 dimenangkan oleh Putra Kiskenda dan Untuk katagori antar instansi di menangkan oleh Polres Klungkung. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama