Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Kegiatan Kirab Pemilu Tahun 2024 Di Klungkung



Klungkung-Demi terciptanya keamanan dan kelancaran Lalu Lintas, Polres Klungkung lakukan pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 yang berlangsung di diwilayah Kabupaten Klungkung. 

Rombongan Konvoi Kirab ini membawa bendera Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2024, setelah berkeliling di beberapa wilayah Kabupaten Karangasem hari ini dari Pihak KPUD Klungkung menerima kirab Pemilu berlokasi di Rest area Goa Lawah yang dihadiri Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Ketua KPUD Kab Klungkung I Gusti Lanang Mega Saskara, Ketua Bawaslu Kab Klungkung I Komang Artawan. 

Kegiatan Kirab Pemilu 2024 dilaksanakan dalam rangka bahwa sosialisasi hari pemungutan suara 14 Februari 2024 nantinya akan berkeliling di Wilayah Kabupaten Klungkung. 

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan dalam setiap agenda kegiatan yang dihadiri banyak masyarakat, kehadiran Polri dalam hal ini Polres Klungkung dan Polsek Jajaran dalam rangka menjaga harkamtibmas.

“Selain harkamtibmas, kegiatan ini juga untuk menjaga kamseltibcarlantas pada rute jalan yang akan dilewati rombongan kirab,” ujar, Rabu (19/07/2023).

Pengamanan dan pengaturan lalin tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap rangkaian kegiatan menyambut Pemilu serentak dimana Kepolisian merupakan leading sektor dalam pengamanan. Imbuhnya 

“Pengamanan dan Pengawalan yang dilaksanakan Polres Klungkung ini adalah merupakan bentuk kesiapan Polri menjelang pemilu 2024, dengan hadirnya aparat Kepolisian di jalanan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan lainnya”, tandasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama