Kapolres Klungkung Hadiri Launching Program Quikcwins Presisi TW III T.A 2023 secara virtual di Rupatama Polda Bali


Klungkung-Bertempat di Rupatama Polda Bali, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta ikuti kegiatan Launching Program Quikcwins Presisi TW III T.A 2023 secara virtual melalui Video Conference oleh Mabes Polri. 


Turut di hadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kadek Putra N.,S.I.K., M.Si didampingi Wakapolda Brigjen Pol I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K, S.H., M.Hum beserta Para Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Bali, Pada Kamis, 27 Juli 2023. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan saat menghadiri Launching Program Quikcwins Presisi TW III T.A 2023 secara virtual  kegiatan ini  di pimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si didamping oleh Pejabat Utama Mabes Polri. 


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan tugas-tugas Polri satu tahun terakhir ini sangat padat dimana dalam hal pengamanan even nasional maupun internasional telah terlaksana dengan baik sehingga Polri mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari berbagai kalangan.


Lanjutnya Program Quickwins mampu memperbaiki citra Polri di mata publik melalui sejumlah kegiatan baik itu kegiatan rutin maupun pengamanan khusus serta giat kemanusiaan. Ujarnya 


"Target Program Quick Wins Presisi TW II T.A. 2023 adalah meningkatkan angka tingkat kepercayaan Publik pada Polri, Pemilu 2024 semakin dekat, tugas Polri mengawal jalannya Pemilu 2024 agar terlaksana dengan aman dan lancar dimana keberhasilan tugas yang dilaksanakan dapat mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Polri," Ungkap Kapolres Klungkung saat mendengarkan arahan dari Bapak Kapolri.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama