Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Wakapolda Bali dan PJU Polda Bali


Klungkung-Kepolisian Daerah (Polda) Bali menggelar pisah sambut sejumlah pejabat yang mutasi, pada Selasa (18/7/2023) . Bertempat Gedung PRG Polda Bali, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra serta dihadiri sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Bali dan Kapolres Jajaran Polda Bali. 


Diketahui, Kapolda Bali telah melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Bali dan lima pejabat utama (PJU) Polda Bali.


untuk pejabat yang pisah sambut, diantaranya mantan Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana dan PJU Polda Bali yang mengalami perpindahan tugas.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Adapun beberapa Pejabat Polda Bali yang pindah tugas yaitu Karoops, Karolog, Direskrimum, Dirpolairud, Kabid Humas dan Pelantikan Karorena Polda Bali.


“Acara pisah sambut ini adalah tradisi yang dilaksanakan setelah serah terima jabatan,” kata Kapolres Klungkung saat menghadiri kegiatan.


Kapolres Klungkung mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada para pejabat Utama Polda Bali yang lama yaitu Karoops, Karolog, Direskrimum, Dirpolairud, Kabid Humas dan selamat datang di Polda Bali kepada Pejabat yang baru mohon bimbingan Senior kedepannya dalam menjaga harkamtibmas.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama