Kapolres Kawasan Bandara dampingi Wakapolda Bali sambut Kedatangan Kapolda Bali


Polres Bandara - Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP IDA AYU WIKARNITI, S.E bersama para Pejabat Utama Polda Bali mendampingi Wakapolda Bali  Brigjen Pol, Drs. I KETUT SUARDANA , M.Si., menjemput kedatangan Kapolda Bali 


Irjen Pol IDA BAGUS KD PUTRA NARENDRA, S.I.K.,M.Si. di Base ops Pangkalan Udara TNI-AU, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (15/7) 


Kedatangan IRJEN POL  IDA BAGUS KD PUTRA NARENDRA, S.I.K., M.Si., bersama Keluarga disambut oleh Wakapolda Bali beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali, serta Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


Kehadiran Irje Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendara, S.I.K., M.Si, di Bali saat ini adalah untuk yang pertama kalinya dalam Jabatan sebagai Kapolda Bali. 


Kegiatan penjemputan dimulai dari tangga pesawat GA. 414 yang parkir di A-30



Seturun dari tangga pesawat Kapolda Bali menerima penghormatan dari para penjemput lanjut menyalami  semua pejabat utama Polda beserta Kapolres Bandara yang turut menjemput beliau. 


Setiba di Base Ops Pangkalan Udara TNI-AU, Kapolda Bali disambut dengan suguhan tari Panyembama yang ditarikan oleh enam anak penari dari sanggar      " Cilinaya " dari Desa Peguyangan Denpasar Utara lengkap dengan para penabuhnya. 


Kapolda Bali Juga mendapat Kalungan Bunga sebagai ungkapan selamat datang di Pulau Dewata oleh Irjen Polisi Drs Putu Jajan Danu Putra, S.H., M.Si.


Beliau adalah pejabat Kapolda Bali pendahulunya. 


Kegiatan penyambutan dilanjutkan dengan penyerahan Bucket Bunga kepada Ibu Kapolda


Oleh Ny Putu Jayan Danu Putra. kalungan bunga dan Bucket  bunga ini dihantarkan oleh Teruna-teruni Bali tahun 2023.


Selanjutnya Kapolda Bali menuju ruang transit Base Ops TNI-AU didampingi para Pejabat Utama Polda Bali. 


Kegiatan penjemputan di Base Ops Pangkalan Udara TNI-AU berakhir seiring dengan bergeraknya roda kendaraan Toyota Land Cruiser DK 1991 TB dan rombongan meninggalkan Base Ops TNI-AU menuju Rumah Makan Bebek Tepi Sawah di Pusat oleh-oleh Krisna Tuban. 


(Humas-bdr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama