Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Aspirasi dari Petugas Satpam

  


Denpasar - Polda Bali melaksanakan kegiatan jumat curhat di Taman Wisata, Jalan Nangka, Denpasar, Jumat (7/7/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubdit Satpam Ditbinmas Polda Bali, AKBP Ni Made Sukerti, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Bali, Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K., M.H., Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Bali, AKBP I Ketut Eka Jaya, S.Sos., M.H., dan 37 orang petugas Satpam.


AKBP Ni Made Sukerti mengatakan, kegiatan jumat curhat diselenggarakan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap situasi maupun persoalan yang terjadi di masyarakat. 


Jumat curhat merupakan program dari Kapolri dan dilaksanakan di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda, hingga Mabes Polri.


“Melalui program ini diharapkan Polri mengetahui mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya dengan membuka ruang komunikasi dengan masyarakat ini,” kata AKBP Ni Made Sukerti.


Dalam kegiatan jumat curhat ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh petugas Satpam, seperti masalah lalu lintas, pelaksanaan Pemilu 2024 dan penertiban ojek online.


Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Bali, AKBP I Ketut Eka Jaya, S.Sos., M.H. menyampaikan, apa yang dipertanyakan atau menjadi harapan para petugas Satpam, serta saran dan masukan, selanjutnya akan segera ditindaklanjuti.


“Terkait keluhan tentang lalu lintas ini akan kami teruskan ke Direktorat Lalu Lintas selaku yang membidangi hal ini, agar dicarikan solusinya. Terkait Pemilu 2024, kita sampaikan bahwa Polri menjadi garda terdepan dalam mengamankan pesta demokrasi dengan tetap menjaga netralitas,” ucap AKBP I Ketut Eka Jaya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama