Jalin Silahturahmi Dan Rasa Persaudaraan Kapolsek ubud Melayat Upacara Ngaben Massal Di Tunon


Gianyar - Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., didampingi Wakapolsek Ubud AKP. I Nyoman Kichen Artha, S.H. Kanit Intel Ngakan Nyoman Jaya Wijaya, Kasi Humas Bripka I Made Sentaya serta didampingi Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra  melayat dalam rangka upacara ngaben di Banjar/Desa Adat Tunon, Desa Singakerta, Ubud, Gianyar, Selasa (18/07/2023). 


Kesempatan tersebut diserahkan juga bingkisan berupa kopi gula, air mineral, Dupa dan kain kafan oleh Bapak Kapolsek dan diterima oleh ketua panitia Bapak I Ketut Suartana, ST., dan didampingi warga Banjar/Desa Adat Tunon.


Kegiatan Melayat personel Polsek Ubud, sebagai bentuk untuk menjalin silahturahmi sosial kemitraan di masyarakat dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang melaksanakan upacara ngaben tersebut. Serta dengan kegiatan ini pula, terciptanya atau terjalinnya hubungan yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian khususnya Polsek Ubud.


Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolsek mengharapkan bila warga membutuhkan kehadiaran Kepolisian terutama dalam kegiatan seperti ini hendaknya selalu dikoordinasikan terutama ke bhabinkamtibmas sehingga dengan kehadiran personel Polri khususnya personel Polsek Ubud bisa terciptanya situasi yang aman lancar dan kondusif saat pelaksanaan kegiatan.


Upacara ngaben massal di Banjar/ Desa Adat Tunon ini diikuti sebanyak 69 Sawa, yang rangkain upacaranya sendiri sudah dimulai dari tanggal 20 Juni 2023 serta puncaknya pada hari Rabu tanggal 19 Juli 2023. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama