HUT Bhayangkara Ke 77, Danramil 0903-01/Tanjung Palas Beri Surprise Ke Polsek Tanjung Palas

  


Tanjung Selor, Sinergitas antara TNI dan Polri di Kab Bulungan, Provinsi Kaltara, khususnya di Kecamatan Tanjung Palas terjalin baik dan harmonis. Terbukti dalam puncak hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil dan anggotanya memberikan kejutan dengan memberi ucapan dan membawa tumpeng serta Cake ulang tahun ke Polsek Tanjung Palas, Senin (3/7/2023).


Danramil 0903-01/Tanjung Palas Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan Momen ini merupakan bentuk Surprise Danramil Tanjung Palas kepada Polsek Tanjung Palas sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri. 


Kedatangan Danramil bersama anggotanya ini, sontak membuat kaget petugas jaga dan sejumlah anggota Polsek lainnya yang berada di lokasi Polsek Tanjung Palas.


Dalam momentum tersebut tampak terlihat Danramil memberikan secara simbolis potongan nasi tumpeng kepada perwakilan dari Polsek Tanjung Palas sebagai bentuk kedekatan dan kekompakan TNI-Polri di wilayah Kec Tanjung Palas. 


Ia berharap, soliditas TNI-Polri dalam mengawal kedaulatan daerah dan menjaga keamanan di tingkat wilayah dapat terus terjalin serta terjaga dengan rukun, sejuk dan harmonis. “Sinergitas TNI-Polri adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi, semoga semakin jaya dalam mengawal kemajuan dari tingkat daerah,”.


Danramil menyampaikan selamat HUT Bhayangkara Polri Presisi untuk negeri yang Ke-77 semoga selalu menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah kecamatan Tanjung Palas.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama