Dandim 0910/Malinau Pimpin Acara Corp Raport Pindah satuan Kodim 0910/Malinau.

 



Malinau Kalimantan Utara.-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi , S.I.P memimpin langsung upacara Corps Raport pindah satuan, di Aula Makodim 0910/Malinau. Senin (24/07/2023)


Dalam Kesempatan tersebut, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi menyampaikan 


"Acara Corp Prapot pindah satuan ini, memiliki makna tersendiri, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal dihadapkan dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab kedepan yang tentunya tidak mudah dan penuh dengan tantangan tugas kedepan dalam mencapai tugas pokok.



"Sehubungan Dengan Acara Corp Raport pindah satuan ini, saya Selaku Komandan Kodim 0910/Malinau dan pribadi mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapten Cbl Agus Purnomo beserta Istri dan Kapten Inf Ali Ahmad beserta Istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukan selama ini. Semoga berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di Kodim 0910/Malinau, dapat dijadikan bekal berharga untuk mengemban tugas pada jabatan selanjutnya." ucap Dandim.


Dandim 0910/Malinau juga memberikan penghargaan kepada para Istri yang telah setia mendampingi suami dalam bertugas di satuan Kodim 0910/Malinau.


"Saya harap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya guna membangun tugas lebih lanjut di satuan baru, penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada para istri prajurit yang telah senantiasa setia mendampingi suami selama berdinas di kodim 0910/Malinau serta tali silaturrahmi selama ini telah berjalin agar tetap di pertahankan serta di tingkatkan, jangan sampai terputus saya titipkan nama baik kodim 0910/Malinau ini di tempat yang baru," tutup Dandim.


Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan dan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 0910/Malinau kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan melaksanakan Foto bersama.(Pendim 0910).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama