Dalam Rangka Menyambut HUT ke-65 Kodam VI/Mlw, Kodim 0903/Bulungan Bersama Korem 092/Mrl dan Denpom VI-3 Bulungan Laksanakan Doa Bersama

  


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan bersama Korem 092/Mrl dan Denpom VI-3 Bulungan melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kodam VI/Mlw dengan tema Mulawarman bersinergi untuk negeri bertempat di Masjid Kodim yang bergama Muslim dan Aula Makodim 0903/Bulungan yang beragama Nasrani di Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kab Bulungan, Senin (17/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati HUT ke 65 Kodam VI/Mlw, Kegiatan doa bersama yang dilaksanan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memohon agar kita senantiasa diberi kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas kedepan.


Jadikan kegiatan doa bersama yang kita laksanakan ini untuk senantiasa membawa berkah dan manfaat bagi semua prajurit Kodim 0903/Bulungan.


Lebih lanjutnya berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta, tandasnya.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama