Babinsa Sekuan Makmur Hadiri Rapat Di Kantor Desa Dalam Rangka Musyawarah Desa Se Kecamatan Muara Komam

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Muara Komam. Guna membangun Kabupaten Paser Maju Adil dan Sejahtera sesuai dengan Slogan Bupati Paser Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Kabupaten Paser mengumpulkan Kepala Desa Se Kecamatan Muara Komam. Rabu (19/7/2023)


Kegiatan Musyawarah Kepala Desa Se Kecamatan Muara Komam ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sekuan Makmur.


Kepala Dinas PMD Kabupaten Paser Drs. Candra Irwanadi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh Kepala Desa se Kecamatan Muara Komam dalam kegiatan Penyuluhan Sosialisasi Tahapan Penyusunan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Desa Tahun 2024 se Kecamatan Muara Komam.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Muara Komam Bpk. Mustapa, S.Sos., Babinsa Sekuan Makmur Serda Rusbianto, Kasi PMD Kecamatan Ibu Sunarsih beserta Kepala Desa se Kecamatan Muara Komam.


Dalam kegiatan ini Kepala Desa berhak mengajukan saran maupun rencana untuk membangun Desanya agar mensejahterakan warganya.


Disamping itu Kepala Dinas PMD Kabupaten Paser akan menyampaikan usulan dari Kepala Desa se Kecamatan Muara Komam untuk mendapat persetujuan dari Bapak Bupati Paser sehingga mewujudkan Paser Mandiri Adil dan Sejahtera.


Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya Desa memiliki tata kelola yang baik dan transparan serta tertib dalam administrasi.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama