5 Pemuda Ditangkap Polisi Usai Kedapatan Ganja

  


Polresta Jayapura Kota-, Anggota Piket Dalmas Regu I Sat Samapta Polresta Jayapura Kota berhasil mengamankan 5 pemuda yang dicurangi membawa Narkotika Golongan I Jenis Ganja Bertempat di Pantai Hamadi, Senin (17/07) Dini Hari.


Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP Septinus Osleky ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan ke lima pemuda tersbut berinisial ET, RM, SG, PT dan OK.


Kasat Samapta mengatakan, penangkapan bermula saat anggota piket dalmas regu I melaksanakan patroli di sekitaran pantai Hamadi pukul 01.30 WIT dini hari.


"Saat melaksanakan patroli anggota kemudian mendatangi 5 pemuda yang sedang duduk di pinggir pantai dengan gerak gerik yang mencurigakan," ujar Kasat Samapta.


Setelah mendatangi kelima pemuda tersebut anggota kemudian melakukan penggeledahan dan didapati 1 plastik besar Narkotika golongan I jenis Ganja yang sengaja di buang kelima pemuda tersebut tidak jauh dari tempat mereka.


Lebih lanjut AKP Osleky menerangkan, dari hasil interogasi mereka mengakui bahwa mereka semua menggunakan ganja tersebut dan berdasarkan keterangan dari kelima pemuda tersebut pemilik ganja tersebut ialah OK yang mana ia memperoleh barang tersebut dengan cara menukar handphone Realme di Argapura.


AKP Osleky juga menambahkan, anggota kemudian mengamankan kelima pemuda tersebut beserta barang bukti ke Mapolresta Jayapura Kota dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama