Wakapolresta "Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H di Kota Jayapura Berjalan Lancar dan Tertib"

  


Polresta Jayapura Kota,- Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha 1144 H yang diikuti umat muslim di Kota Jayapura berjalan aman, lancar dan tertib tanpa adanya gangguan Kamtibmas.


Hal tersebut diungkapkan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H saat ditemui di Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (29/6) siang.


Wakapolresta mengatakan, Alhamdulillah Puji Tuhan karena dukungan seluruh elemen masyarakat di Kota Jayapura, pelaksanaan ibadah umat muslim di Hari Raya Idul Adha dapat berjalan sesuai harapan. "Semua itu juga merupakan hasil dari program Para-para Numbay Polresta yang telah menyentuh langsung masyarakat betujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas," tambahnya.


"Jadi, untuk titik pengamanan Sholat Idul Adha tahun ini kami turunkan sebanyak 219 personel yang diploting di 41 lokasi digelarnya Sholat yang diantaranya 4 titik di lapangan dan sisanya sebanyak 37 titik melangsungkan ibadah Sholat Ied di Mesjid," ucap Wakapolresta.


Lebih lanjut Wakapolresta juga mengatakan, selain para personel yang telah ditentukan titik-titik pengamanannya, Polsek jajaran juga melakukan patroli dialogi ke lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, ditambah patroli kasih biru yang intens dilaksanakan personel jajaran Polresta demi menghimbau dan mengajak masyarakat menciptakan keamanan dan kenyamanan disekitar.


"Terima kasih warga Kota Jayapura, pelaksanaan Sholat Idul Adha bagi umat muslim di Kota Jayapura telah berjalan aman, lancar dan tertib, ini semua berkat dukungan seluruh elemen masyarakat di Kota Jayapura. Tetap terus jaga dan pelihara kondusifitas di wilayah masing-masing, bila terjadi gangguan Kamtibmas silahkan hubungi kantor Kepolisian terdekat, untuk Call Center Polresta Jayapura Kota dan Polsek jajaran bisa dilihat di media sosial Polresta," pungkas AKBP Deni.(*)


Penulis : Subhan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama