Unit Samapta Polsek Sukawati Laksanakan Giat Imbangan Ops Nusa Agung 2023


Gianyar-Polsek Sukawati bersama jajaran gencar melaksanakan giat imbangan Ops Nusa Agung 2023, seperti dilakukan Unit Samapta Polsek Sukawati melaksanakan pemantauan dan patroli rutin ke tempat-tempat Obyek Wisata diwilayah Sukawati, Selasa 27/6/2023.


Menurut PS. Panit 3 Samapta AIPDA I Nengah Widiana, mengatakan, "Dalam Ops Nusa Agung 2023 ini personel antisipasi kenakalan-kenakalan pengunjung obyek wisata baik WNA dan WNI seperti yang marak diberitakan media online terkait penistaan agama, mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan, dan berkelahi di tengah jalan raya, untuk itu Polsek Sukawati melaksanakan patroli rutin di obyek-obyek wisata cegah kerawanan dan kenakalan remaja, ungkap Panit 3 Samapta,


"Obyek wisata yang dikunjungi diantaranya, Barong Stage Wilayah Batubulan, Bali Zoo Park, Telaga Singa, dan yang lainnya, petugas melaksanakan dialogis dengan pihak pengelola agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, tambahnya.


"Personel yang dilibatkan dalam giat patroli dimaksud, 5 personel Samapta berjalan aman dan lancar, mendapat apresiasi yang positif dari pihak pengelola obyek wisata, tutupnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama