Seorang Pria Lansia, Ditemukan Tak Bernyawa

 


Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria lansia berinisial YD ditemukan tak bernyawa di halaman teras rumah tepatnya di Jl. Kemiri No.19 Kompleks Taboria belakang KOREM 172 Padang Bulan, Minggu (26/6).


Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yakni Ibu Yolanda Lensru sekitar pukul 12.30 WIT.


"Ibu Yolanda hendak mengangkat jemuran, dan seketika melihat korban yang diduga sudah tak bernyawa tergeletak di halaman rumahnya," ungkap Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, saksi pun melaporkan hal tersebut ke keluarganya yang berada didalam rumah dan langsung menghubungi pihak Kapolisian dalam hal ini Polsek Abepura.


"Dari keterangan saksi lain yakni George Mebri, sekitar pukul 09.00 WIT sempat melihat korban melintas kearah Jl. Kemiri dengan berjalan kaki dalam keadaan sudah lemas," terangnya.


Polsek Abepura sendiri telah mendatangi TKP dan tengah melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat ini, dan dari keterangan saksi-saksi yang berada disekitar TKP diduga korban meninggal karena sakit.


"Tentunya ini masih dalam tahap awal penyelidikan, kami telah mengamankan TKP dan mengambil beberapa barang bukti guna proses penyelidikan lebih lanjut dan kami juga akan terus berupaya untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini, dugaan sementara korban meninggal dunia karena memiliki riwayat sakit," tutupnya.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama