Sebuah Mobil Alami Tumpahan Oli, Polri Quick Respon

  


Polresta Jayapura Kota,- Sebuah kendaraan roda 4 merk Daihatsu Grandmax dengan Nomor Polisi B 9719 PCD alami kebocoran oli di sepanjang Jl. Irian, Kamis (29/6) siang.


Hal ini membuat Personel Piket Pos Yasmin Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota yang dipimpin langsung KBO Sat Lantas Polresta Jayapura Kota Ipda Syafrudin melakukan quick respon dengan memberi himbauan kepada pengendara yang hendak melewati jalur tersebut berupa plang dan menutupi tumpahan oli dengan pasir bersama personelnya.


Quick respon ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan agar  tetap selamat hingga tiba ditempat tujuan mereka.


Ipda Syafrudin menyampaikan respon yang ia dan Personelnya lakukan juga merupakan pelayanan demi kelancaran hari raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini.


"Ini merupakan kelalaian dari pengandara mobil Daihatsu dan juga merupakan musibah yang bisa kita antisipasi apabila ada rasa kepedulian terhadap sesama agar lebih berhati-hati saat berkendara," ucap Ipda Safrudin.


Ipda Syaf yang sebentar lagi akan menjabat Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang berkendara untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas.


"Selalu taati rambu-rambu lalu lintas dan jaga keselamatan kita, karena keluarga menunggu kedatangan dan kehadiran kita dirumah, selamat merayakan Idul Adha bagi yang merayakan dan mari kita semua jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," tutupnya.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama