Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bali Gelar Fun Run Difabel dan Fun Run 10

  


Bali-Dalam rangka memeriahkan hari  Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Bali mengadakan event Fun Run Difabel dan Fun Run 10K di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (25/6/2023).


Perlu diketahui event yang digelar oleh Polda Bali tersebut diikuti 76 orang penyandang disabilitas dengan menempuh jarak 2 km dan 614 orang penempuh jarah 10 km.


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ketut Putu Jayan.


Pada kesempatannya saat diwawancarai Kapolda Bali mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang. Ini juga bentuk kepedulian Polri kepada penyandang disabilitas.


“Hari ini kami melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengajak masyarakat untuk giat berolahraga dengan mengadakan Fun Run dengan mengitari Kota Denpasar,” ujar Kapolda Bali.


“Kami juga melibatkan kaum difabel untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” sambungnya.


Selanjutnya Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, mengajak masyarakat Bali untuk turut membantu Polri Khususnya Polda Bali untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah Bali.


“Kami mohon kepada masyarakat Bali, di Hari Bhyangkara ke-77 tahun ini agar selalu mensuport kami bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Kapolda Bali.


“Apalagi menjelang dilaksanakannya Pemilu tahun 2024, mari ikut menjaga ketentraman dan keamanan di Pulau Bali ini,” tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama