Program Kampung Tertib Berlalu Lintas, Desa Adat Kemoning Wakili Kabupaten Klungkung



Klungkung-Desa Adat Kemoning Kelurahan Semarapura Klod Kec. / Kab. Klungkung terpilih untuk mewakili Program  Lomba Kampung Tertib Berlalu Lintas dari Polres Klungkung untuk mewakili Lomba Tingkat Polda. 


Hari Rabu, 21 Juni 2023 dilaksanakannya penilaian dari Ditlantas Polda Bali yang di Pimpin Oleh Kasi Laka Ditlantas Kompol Yoga Widyatmoko didampingi Akp I Wayan Nariana


Hadir Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra dan Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin, serta Bandesa Adat Kemoning I Wayan Wirata, Kepala Lingkungan Desa Kemoning, Linmas dan Pecalang. 


Tim Dari Ditlantas Polda Bali Tiba disambut oleh Pocil Polres Klungkung dengan mengalungkan bunga ucapan selamat datang. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan selamat datang kepada Tim Penilai Program Kampung Tertib Berlalu Lintas di Desa Adat Kemoning Kelurahan Semarapura Klod Kec./Kab.Klungkung. 


"Desa Adat Kemoning terpilih mewakili Program Kampung Tertib Berlalu Lintas karena tempat dan masyarakatnya sudah sadar akan dalam berlalulintas dalam mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas, tata cara berlalu lintas yang aman dan kesadaran terhadap pentingnya menghormati hak-hak pengguna jalan" Ucap Kapolres Klungkung 


Kompol Yoga Widyatmoko selaku Ketua Penilai Program Kampung Tertib Berlalu Lintas di Wilayah Polres Klungkung mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Klungkung dan masyarakat atas sambutannya di Desa Adat Kemoning ini. 


Hari ini kami akan melaksanakan penilaian, bukanlah hasil akhir untuk tertib berlalu lintas. "Namun tentang bagaimana mempertahankan tertib berlalu lintas secara sadar oleh seluruh lapisan masyarakat," Pungkasnya  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama