Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Bersama Pemuda Kampung Holtekamp

 


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Muara Tami gelar giat Para-Para Numbay bersama dengan Pemuda-Pemudi bertempat di Kampung Holtekamp, Rabu (21/06) Sore.


Kapolsek Muara Tami Kompol Cornelis Dima, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dipimipin oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipsa Yanto Rumbruren dengan membahas situasi kamtibmas di wilayah sekitar.


Dalam kegiatan tersebut Ipda Yanto menghimbau kepada para pemuda agar dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat kampung Holtekamp dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.


"Kami juga berpesan kepada para pemuda apabila melihat ataupun mengetahui adanya tindakan kejahatan di lampung ini agar segera melaporkan ke Polsek Muara Tami atau dapat melalui Call Center Polsek Muara Tami," ujar Ipda Yanto.


Ditempat yang sama pemuda Kampung Holtekamp Steven Meraudje menyampaikan, apabila ada yang melakukan perkumpulan dengan mengkonsumsi miras apakah kita sebagai pemuda dapat menegur dengan cara memukul orang tersebut," ucap Steven.


Menanggapi pertanyaan Steven, Ipda Yanto mengatakan, sebaiknya jangan melakukan tindakan sendiri, hal tersebut nantinya akan berdampak kepada permasalahan yang lebih besar lagi.


"Adik-adik hanya perlu melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Muara Tami yang nantinya akan kami tindaklanjuti," imbuh Ipda Yanto.


Ia juga menambahkan, saya juga berharap agar kita bersama dapat menjaga Kampung kita yakni Kampung Holtekamp menjadikan Kampung yang aman dan nyaman serta bebas dari miras dan narkoba.(*)


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama