Polresta Jayapura Kota Gelar Bhakti Kesehatan Masyarakat



Polresta Jayapura Kota-Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Satgas Keladi Sagu Polresta Jayapura Kota Ops Rasakan Cartenz 2023 melaksanakan kegiatan Bhakti Pelayanan Kesehatan Masyarakat bertempat di Lapangan SPN Polda Papua, Jumat (09/06) Pagi.


Kegiatan Bhaktikes yang diselenggarakan oleh Ops Rasaka Cartenz Polresta Jayapura Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Jayapura, Puskesmas Tanjung Ria, dan Biddokes Polda Papua.


Kasatgas Keladi Sagu AKP Zainudin Ashari, A.Mk., S.H ketika dikonfirmasi di tengah kegiatan berlangsung mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis.


"Kami membuka pelayanan kesehatan ini bagi seluruh masyarakat yang ingin datang untuk berobat dengan melibatkan Dokter Umum, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Dokter Anak, Dokter Kandungan, Posyandu serta Vaksinasi," ujar AKP Zainudin.


Lebih lanjut AKP Zainudin mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan Bhaktikes ini kiranya masyarakat dapat merasakan pelayan kesehatan yang kami berikan.


Ditempat yang sama, salah satu warga yang berobat mengapresiasi Pelayanan Kesehatan yang dilakukan Polresta Jayapura Kota, pelayanan yang saat ini dilakukan sangat baik yang mana disini kami bisa mendapatkan beberapa pelayanan kesehatan sekaligus dalam satu tempat.


"Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilaksanakan 1 bulan 1 kali sehingga masyarakat dapat tersentuh oleh pelayanan kesehatan yang diberikan," ujar Yordan Raubaba warga Tanjung Ria.


Penulis : Edgard

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama