Personel Polsek Ubud Gelar pengaturan di Simpul Kemacetan


Gianyar - Penggal jalan merupakan salah satu lokasi yang mempunyai kerawanan kepadatan arus lalulintas dengan aktifitas masyarakat cukup tinggi, sehingga perlu kehadiran Anggota Polri untuk mengantisipasinya yaitu dengan pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas.


Untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalulintas, Personel Lalu Lintas Polsek Ubud Aiptu I Made Sudiarta melaksanakan kegiatan Pengaturan, Pemantauan dan Penyebrangan warga masyarakat yang akan beraktifitas berlokasi di Sp. Pengosekan, Desa Mas Ubud,  yang menjadi pusat keramaian. Kamis (29/06/2023)


Masyarakat menyambut positif kegiatan pengaturan yang dilaksanakan aparat Kepolisian, dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Polri khusunya Polsek Ubud dengan  melakukan pengaturan di sekitar lokasi sangat membantu masyarakat yang hendak beraktifitas.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan lalin yang dilaksanakan seluruh personil Polsek Ubud merupakan upaya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya, diharapkan dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat dapat dengan lancar dan aman serta nyaman dalam beraktifitas.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama