Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Upacara Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Di Pemkab

 


 

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat dihalaman Kantor Pemkab Paser telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 77 tahun yang dipimpin langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli. Sabtu (1/7/2023)


Hadir pula dalam kegiatan tersebut anggota Komisi II DPRD Paser H. Amaludin, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Sekda Paser, Waka Polres Paser Kompol Rido Doli Kristian, Kasi Pidsus Kejari Paser Bapak Taufik, S.H., Sultan Paser H. Jarnawi, S.H. beserta personel Kodim 0904/Paser, Polres Paser dan Pemkab Paser serta para undangan.


Dalam Upacara ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara AKP Andy Bagus Kapolsek Batu Sopang dan yang terlibat sebagai peserta Upacara yaitu personel Kodim 0904/Paser, Personel Brimob Kompi 2, Polres Paser, Satpol PP, Damkar, Dishub dan Senkom Kabupaten Paser. 


Tidak luput pula pengucap Tribrata secara langsung di ucapkan oleh Personel Polres Paser yaitu IPDA Puguh.


Dalam acara syukuran ini mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan amanat dari Bapak Bupati dimana beliau menyampaikan bahwa kita bersyukur masih bertemu kembali dan dapat melaksanakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 ini.


Kegiatan ini merupakan suatu tradisi baik diseluruh Instansi maupun di Pemerintahan yang sedang memperingati hari jadinya.


"Maka dari itu marilah kita bersama-sama tingkatkan sinergisitas untuk mencapai Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera serta sejalan dengan Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Emas" beliau menambahkan.


Adapun kegiatan pemotongan tumpeng guna melambangkan untuk bersyukur baik bagi keluarga besar Polres dan Instansi di seluruh Kabupaten Paser dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara yang ke 77 ini.


Kegiatan ini ditutup dengan pemberian hadiah yang diselenggarakan oleh pihak Polres baik secara umum (bagi warga Paser) maupun bagu personel Polres Paser itu sendiri.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama