Lomba Vokal Grup Polresta Jayapura Kota Mewarnai Hari Bhayangkara Ke-77

 


Polresta Jayapura Kota,- Mendekati Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Jayapura Kota gencar menyelenggarakan lomba-lomba yang yang bertujuan memepererat tali persaudaraan antar sesama Personel Polri maupun masyarakat.


Sore ini telah dilaksanakan Lomba Vokal Grup yang diikuti 8 grup dari masing-masing gereja yang mewakili setiap Distrik di Kota Jayapura, dan lomba tersebut dibuka langsung oleh Wapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H, didampingi langsung oleh Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen L. Rona yang juga merupakan Ketua Panitia dan para Kapolsek maupun Kapolsubsektor, Jumat (23/6).


Dalam sambutannya, Wakapolresta menyampaikan rasa syukurnya karena Tuhan itu Maha Baik sehingga apa yang boleh terselenggara dengan sukses, dan juga merupakan kerja keras kita semua yang tergabung dalam Panitia Lomba Vokal Grup.


"Saya sangat antusias menantikan suara-suara emas dari seluruh peserta Vokal Grup, tampilkan yang tebaik untuk kemuliaan Tuhan, dan kalah menang nanti adalah bonus dari hasil kerja keras kita selama latihan untuk mengikuti lomba ini," ucapnya.


Disamping itu juga Ketua Panitia juga menyampaikan antusia dari para peserta yang mengikuti dan mendukung terlaksananya lomb Vokal Grup Polresta Jayapura Kota.


"Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 ini kami juga ingin masyarakat ikut merasakan kemeriahan melalui kegiatan-kegiatan positif yang Polresta Jayapura Kota selenggarakan yakni Lomba Futsal, Lomba Memasak, Lomba Yospan dan yang kita selenggarakan saatbini yakni Lomba Vokal Grup yang bertujuan agar Polri dan masyarakat semakin dekat, solid dan kompak" ujarnya.


Dari sekian grup yang mengikuti lomba, tiga grup berhasil keluar menjadi juara yakni, diposisi ketiga diraih oleh Vokal Grup Gereja Bethania Dok IX, diposisi kedua diraih oleh Vokal Grup Hawe Wane dan diposisi pertama diraih oleh Gereja Harapan Abe.


"Tentunya hasil yang dicapai oleh ketiga Vocal Grup ini jadi lebih gigih lagi untuk terus berkarya melayani Tuhan dan untuk para peserta yang belum berkesempatan mendapatkan juara kiranya semakin termotivasi untuk memantapkan vokal dalam event-event mendatang yang mungkin akan lebih bergensi lagi dari ini," tutup Kompol Marthen.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama