Lomba Beladiri Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77



Polres Kawasan Bandara - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tgl 1 Juli 2023 diselenggarakan berbagai perlombaan dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga ke tingkat Polres. Untuk itu Polres Kawasan Bandara juga mengadakan lomba beladiri Polri yg bertempat di Halaman depan Mapolres Bandara (10/6/23) 


Segaris dengan kegiatan dimaksud hari ini Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan lomba Beladiri Polri yang diikuti oleh personel perwakilan masing-masing Bag, Sat, dan Si yang ada dengan jumlah peserta 18 orang. 


Bertindak selalu team penilai 

Iptu Dewa Made Arnawa  S. H,

yg kesehariannya adalah Kasikum dan  Aiptu A. A. Ngurah Panji Prajamukti yang juga Kasi TIK di Polres Setempat. Sebelum kegiatan dimulai diawali dengan Do'a dan dilanjutkan dengan sesi pemanasan utk seluruh peserta dipandu oleh juri II, Aiptu A.A. Ngurah Panji Prajamukti. 


Seijin Kapolres Kawasan Bandara Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H, M.H, yang juga sebagai Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 77 utk Polres Kawasan Bandara menerangkan bahwa Beladiri Polri ini merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap insan Polri dan telah ditanamkan semenjak ditempa menjadi calon-calon Personil Polri di Pelbagai Jenjang Pendidikan Pembentukan yang ada di tubuh Polri. Maka dari itu untuk mempertahankan kemampuan yg dimiliki oleh setiap personel Polri kemampuan dasar tersebut harus tetap dipupuk saat telah berada di kewilayahan salah satunya dengan lomba ini, pungkasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama