Kedekatan Nyata, Terlihat Babinsa Panca Agung Bantu Warga Bangun Rumah

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/ Tpu Babinsa Sertu Sutarno bersama-sama warga melaksanakan kegiatan gotong royong mendirikan Bangunan Rumah Huni terbuat dari kayu milik Lamiran, 65 tahun bertempat di RT.10/RW 02 Desa Panca Agung, Kec Tanjung Palas Utara, Jumat (23/6/2023).


Sertu Sutarno mengatakan kegiatannya, dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.


Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat. Sebagai Babinsa semaksimal mungkin kami selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan dan kepedulian demi tercapainya kenyamanan kita bersama.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama