Kapolsek Payangan Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023



Gianyar Polsek Payangan,  Kapolsek Payangan Polres Gianyar AKP I Nengah Sona, SH. bersama anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 menjenguk  anggota yang mengalami sakit permanen syaraf kejepit  yakni Aiptu I Wayan Dedeg, dirumahnya di 

 di Banjar Badung, Desa Melinggih, Kec. Payangan, Kab. Gianyar, Kamis (8/6)


Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana  Waka Polsek Payangan Iptu I Putu Agung Ariawan,SH, Kanit Reskrim Ipda Gede Andika Putra P. SH. MH, Ps. Kanit Propam Polsek Payangan Aiptu I Nyoman Putra Wijana dan Anggota Polsek Payangan. 


Kapolsek Payangan  AKP. I Nengah Sona, SH. yang memimpin kegiatan menyampaikan anjang sana guna menjalin  Silaturahmi antar anggota, terlebih kepada anggota yang mengalami sakit  dan itu merupakan salah satu  bentuk dukungan terhadap rekan anggota Polri yang saat ini sedang sakit sehingga diharapkan dapat memberikan semangat agar dapat segara kembali pulih.


"Ini adalah bentuk kepedulian kami dan rasa kekeluargaan kami, 

Sebagai keluarga besar Polsek Payangan dan Kami seluruh anggota  Polsek Payangan berdoa mudah-mudahan Aiptu I Wayan Dedeg  diberikan kesembuhan dan bisa kembali bergabung bersama kami melaksanakan tugas seperti biasanya”, ujar Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.


Kesempatan yang sama, Kapolsek Payangan pun  juga menyampaikan salam dari Bapak Kapolres Gianyar semoga Aiptu I Wayan Dedeg segera mendapat kesembuhan.


Melalui giat anjangsana, Kapolsek Kubu penyerahan tali asih berupa paket sembako kepada  Anggota yang sakit.


Aiptu I Wayan Dedeg dan keluarga  mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian  Bapa Kapolres dan Bapak Kapolsek Payangan dan Anggota sudah hadir memberikan doa dan tali asih.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama