Kapolres Klungkung Berqurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H


Bali-Kamis, 29/6/2023.Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta hadiri pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, Bertempat di Rumah Potong Hewan Kaliunda Lingkungan Lebah Kec. / Kab Klungkung. 


Selain di hadiri oleh Kapolres Klungkung , pemotongan hewan Qurban juga di hadiri  Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, Kasat Lantas Iptu Bachtiar Arifin serta diikuti personil Polres Klungkung yang Beragama Islam tergabung panitia penyembelihan hewan qurban


Untuk tahun ini Polres Klungkung memotong hewan Qurban Sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing, hewan Qurban tersebut berasal dari Kapolres Klungkung melakukan Qurban 1 Ekor Kambing, Kasat Lantas Polres Klungkung Qurban 1 ekor Sapi dan Kasi Humas Polres Klungkung Qurban 1 Ekor Sapi. 


Sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban  terlebih dahulu  diawali pembacaan doa dan Penyembelihan dilakukan oleh Pak Udin. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta  mengatakan dari total hewan qurban yang disembelih  agar dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


” Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idu Adha tahun ini, dengan berqurban kita menanamkan nilai nilai keihklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ” Pungkas Kapolres Klungkung. 


Tema qurban tahun ini di Polres Klungkung " Qurban Presisi Idul Adha 1444 H / 2023 M Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 77 Idul Adha Meningkatkan Nilai Nilai Kepatuhan dan Moralitas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi"  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama