Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Komunikatif Serap Aspirasi Kamtibmas Masyarakat



GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Adat Blahbatuh, 9 Juni 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi kamtibmas sekaligus mempererat jalinan sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K, Kapolsek Blahbatuh mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan sinergitas serta pelayanan kepada masyarakat.


“Sinergitas Polri dengan Masyarakat tetap terjaga dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, selain itu kami menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” ujar Kompol Tama.


Dalam pelaksanaan kegiatan terpantau Kapolsek Blahbatuh menemui masyarakat di semua kalangan secara persuasif menemui dan berkomunikasi menjalin keakraban.


 I Wayan Balik,  52 th Pecalang Desa Adat Blahbatuh yang ditemui dilokasi lokasi mengatakan sangat mengapresiasi progam Jumat Curhat, menurutnya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat penting untuk memberikan pembinaan dan pengayoman.


“Saya mangapresiasi kegiatan ini, sehingga masyarakat merasa terayomi, selama ini sinergitas Pecalang dengan Polsek Blahbatuh terjalin baik, banyak kegiatan masyarakat baik adat maupun agama yang kami amankan bersama, tandasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama