Jumat Curhat, Polda Bali Dengarkan Masyarakat di Yayazan Panti Asuhan Laziznu*

  


Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Yayazan Panti Asuhan Laziznu jl. raya hangtuah, Gg. Cempaka Putih, Jumat (9/6/2023).


Kepala Dusun Tegeh Kori, I Nyoman Bagus Mardika menyampaikan kepada pihak Polda Bali agar ditempatkan kambali petugas Lalu lintas di jalan-jalan terutama pada jam-jam rawan, seperti Pagi, Siang dan Sore hari.


“Jika terdapat suatu permasalahan di wilayah kami, kemana kami harus melapor,” ujar Kepala Dusun Tegeh Kori, I Nyoman Bagus Mardika.


Menanggapi hal tersebut AKBP. Herini. mengatakan Anggota Lalu Lintas Sudah ada di plonting, namum di tetapkan pada skala Prioritas.


“Anggota Lalu Lintas Sudah ada di plonting, namum di tetapkan pada skala Prioritas dan tidak di semua titik,” ujar Kasubditbinsatpam/polsus Ditbinmas Polda Bali, AKBP. Herini.


“Jika ada permasalahan di tingkat desa diselesaikan dulu melalui forum Sipandu beradat. jika ada permasalahan yang menyangkut tindak pidana silahkan melaporkan ke SPKT Polda Bali,” tutupnya.


Kegiatan jumat curhat ini juga dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama