Jaga Keamanan, Sambang Bhabin Singakerta, Pantau Keamanan Anak Sekolah Di Hari Libur



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan Door to Door System ( DDS ) dengan ibu - ibu di desa binaan. Sabtu (10/06/2023), pukul 11.00 Wita.


Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Gianyar beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.


Bhabinkamtibmas desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di sela-sela obrolan bersama ibu-ibu di desa Binaan agar selalu Saling menjaga kerukunan dan kekompakan sesama ibu-ibu sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, harmonis dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, Hindari obrolan yang tidak bermanfaat, Selalu mengawasi anak-anak selama liburan sekolah, Gunakan pendekatan secara humanis apabila  anak kita mengalami masalah sabar/hindari kekerasan dalam mendidik anak.


Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman, kondusif dan penuh kekeluargaan. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama