Hari Bhayangkara Ke-77, Tokoh Muslim Blahbatuh Sampaikan Harapan Untuk Polri



Bali-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai menggelar rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara dari tingkat pusat hingga daerah terhitung sejak tanggal 1 Juni sampai puncak peringatan di tanggal 1 Juli mendatang.


HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengangkat tema Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Emas.Tema tersebut menjadikan HUT ke-77 Bhayangkara sebagai momentum untuk kembali meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat.


Jelang puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tanggal 1 Juli 2023  beragam respon datang dari masyarakat salah satunya Ustadz Farhan, tokoh Umat Muslim Kecamatan Blahbatuh, Sabtu 10 Juni 2023.


Dirinya mengharapkan agar kedepannya Polri semakin maju dan dicintai oleh masyarakat."Saya selaku tokoh umat Muslim Margasengkala Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77, semoga Polri semakin maju, menuju Polri yang Presisi Untuk Negeri" 


Dengan tema Hari Bhayangkara ke-77, dirinya turut mengimbau masyarakat agar bersama-sama TNI- Polri dalam menjaga dan mengawal Demokrasi jelang Pemilu 2024, " Mari bersama kita wujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, Tandasnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama