Hari Bhayangkara ke-77, Polres Klungkung Gelar Upacara di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe


Klungkung-Polres Klungkung menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 dengan tema" Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" bertempat di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe. Sabtu, 1 Juli 2023. 


Dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 bertindak sebagai Irup Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Perwira Upacara Akp I Nyoman Budiasa dan Komandan Upacara Kapolsek Banjarangka Akp I Wayan Sujana. 


Dihadiri Oleh  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Raja Klungkung Ida Dalem Semaraputra, Ketua DPRD Kab. Klungkung Anak Agung Gede Anom, Dandim 1610 Klungkung yang diwakili oleh Danramil Dawan, Kajari Klungkung atau yang mewakili, Kepala Pengadilan Klungkung, Sekda Klungkung, Karutan  Klungkung, Pejabat Utama Polres Klungkung dan Para Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Para Opd/ Kepala Kantor Pemda Klungkung, Danramil-01 Klungkung, Camat Se-kab. Klungkung, Bendesa Adat Semarapura, Ketua Pasikian Pecalang Semarapura, Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Pimpinan Bank dan Pegadaian di Kab. Klungkung Serta Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Klungkung Ny Sri Dewa bersama Ibu Bhayangkari. 


Sebagai  Peserta Upacara 1 Pleton Perwira, 1 Pleton  TNI, 1 Pleton  Dalmas, 2  Pleton Gabungan Staf Polres, 1  Pleton Gabungan Polsek, 2 Pleton Gabungan Bhabin, 1 Pleton Lalulintas, 1 Pleton Satpolairud, 2 Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba, 1 Pleton PNS Polri, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dinas Perhubungan, 1 Pleton Pecalang, 1 Pleton Linmas dan 1 Pleto Saka Bhayangkara. 


Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan Usai Pelaksanaan Upacara saat dikorfimasi menyampaikan bahwa Upacara Hari ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77. 


Walaupun dalam suasana hujan lebat, tidak menyurutkan semangat para Petugas upacara dan Peserta Upacara untuk mengikuti kegiatan tersebut. Ucapnya 


Semoga di Hari Bhayangkara Ke-77 ini Polri Semakin Di Cintai Oleh Masyarakat serta selalu dapat melaksanakan amanah yang di berikan oleh Negara yaitu sebagai Pelindung, pengayom Dan Pelayan masyarakat. Imbuhnya.  (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama