Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Bhakti Sosial di Tempat Ibadah



Polres Bandara - Menyambut hari Bhayangkara ke-77, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar bhakti sosial berupa kegiatan bersih-bersih di komplek tempat ibadah kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Jl. Sentani Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, jumat (9/6/2023).


Tempat ibadah yang menjadi tempat kegiatan bhakti sosial meliputi Masjid Nurul Huda, Gereja GPIB Ekklesia dan Pura Jagat Tirta. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dengan melibatkan 60 orang personel diantaranya Para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. di sela-sela kegiatan Bhakti Sosial mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


“Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan sebagai wujud syukur kita dapat melaksanakan kegiatan nyata kemasyarakatan dengan secara langsung berpartisifasi dalam kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah ini,”ujarnya.  


Salah satu tokoh agama Hindu Jro Mangku Made Sangka yang juga sebagai Pemangku Pura Jagat Tirtha Bandara I Gusti Ngurah Rai sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai beserta jajarannya karena disela-sela kesibukan yang begitu padat masih bisa melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini. (hum23)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama