Wakapolda Papua Kunjungi Pos Ketupat Jelang Perayaan Idul Fitri

  


Polresta Jayapura Kota,- Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H pada hari Sabtu 22 April 2023 besok, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si mendampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H mengunjungi Pos-pos Pelayanan Ops Ketupat Cartenz 2023 di Wilayah Kota Jayapura.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred, S.I.K beserta para Pejabat Utama Polda Papua, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua Mulkan, S.E., M.Si dan Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H.


Kunjungan tersebut terbagi dalam dua Tim, dimana Tim Pertama dipimpin oleh Wakapolda Papua dengan rute mengunjungi Pos Pelayanan Entrop, Pos Pelayanan Depan SIP, dan Pos Pelayanan Depan Mal Jayapura.


Sedangkan Tim kedua dipimpin oleh Irwasda Polda Papua yang didampingi langsung oleh Wakapolresta Jayapura Kota meliputi Pos Pelayan Holtekamp, Abepura dan terkahir di Waena.


Dari kunjungan tersebut Wakapolda dan Irwasda menghimbau kepada seluruh Personel Pos agar menjalankan amanah tersebut dengan tulus ikhlas dan tidak menjadikan tugas pelayanan tersebut sebagai beban.


Tak lupa Wakapolda Papua Dan Irwasda bersama Tim memberikan tali asih berupa makanan dan minuman untuk menambah tenaga para Personel Pos yang bertugas.


Usai kunjungan tersebut Kapolresta menyatakan rasa syukur atas kunjungan bersama Wakapolda, dirinya mengaku sangat senang dengan kunjungan yang dilaksanakan.


"Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan kita terhadap Personel yang bertugas dilapangan, karena dengan kunjungan tersebut selain menumbuhkan rasa semangat juga untuk meningkatkan kesiapsiagaan Personel di Pos Pelayanan Ketupat Cartenz 2023," ujarnya.


Kapolresta berpesan kepada seluruh Personel Pos Pelayanan yang meliputi Personel dari Polda Papua, Polresta Jayapura Kota, TNI dan seluruh instansi terkait yang membantu kelancaran jalannya perayaan Idul Fitri untuk selalu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Jalankan tugas pelayanan ini sebagai amal dan ibadah, layani masyarakat dengan ikhlas, dan tetap waspada dan peduli dengan lingkungan disekitar Pos untuk menghindari gangguan-gangguan Kamtibmas yang berpotensi mengganggu kelancaran perayaan Idul Fitri.(*)


Penulis : Sesa

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama