Polri Buka Pendaftaran Tamtama, Kabag SDM Polres Bandara Sosialisasi di Kawasan Bandara



Polres Bandara- Kepala Bagian Administrasi  Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Dewa Ngurah Satriya Yoga, S.T., M.H. melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri Gelombang I T.A. 2023 melalui jalur Tamtama Brimob dan Polair di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu (14/9/2022).


Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Bandara bersama anggotanya melalui penyerahan brosur atau pamlet sambil memberikan penjelasan dan informasi-informasi kepada masyarakat yang ada di  Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Usai sosialisasi Kabag SDM Polres Bandara AKP I Dewa Ngurah Satriya Yoga mengatakan kegiatan sosialisasi ini sebagai salah satu bentuk keterbukaan Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


“Kita sosialisasikan tentang rekrutmen ini sehingga masyarakat mengetahuinya dan menyebarluaskan kepada sanak saudara maupun masyarakat yang lainnya,”ujarnya.


Lebih lanjut Kabag SDM juga mengatakan, rekrutmen Tamtama Polri Gelobang I T.A. 2023 di buka dari tanggal 12 hingga 21 September 2022 dan tentunya tetap dengan prinsip Betah (Bersih, Tranparan Akuntable dan Humanis).


“Jadi khususnya bagi adik-adik yang berminat segera mendaftarkan diri melalui website Polri www.penerimaan.polri.go.id gratis, catat tanggalnya jangan sampai lewat dan siapkan persyaratannya. Untuk lebih jelasnya silahkan tanyakan langsung ke kantor Polri terdekat,”jelasnya. (hum22) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama