Kapolsek Ubud silahturahmi Ke pengelingsir Puri Agung Peliatan



Gianyar  UBUD - Bertempat di Puri Agung Peliatan bertempat di Jln. Cok Gde Rai, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Dewa Gde Oka, S.sos, S.H.,M.H.  dan Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya serta Babinkamtibmas Desa Peliatan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh Penglingsir Puri Agung Peliatan Tjokorda Putra Nindya, SH.,MH.  Sabtu (20/08/2022) siang 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud pada intinya menyampaikan bahwa pertema-tama memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Ubud yang baru.


Kompol Gusti Ngurah Yudistira juga memohon bimbingan, tuntunan serta kerjasama dari  Tjokorda Putra Nindya, SH.,MH selaku penglingsir Puri Agung Peliatan utamanya dalam hal menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Ubud dan diharapkan serginitas tetap terjaga/terjalin dengan baik.


Tanggapan dari Pengelingsir Puri Agung Peliatan pada intinya menyampaikan bahwa selama ini hubungan dengan Polsek Ubud sudah berjalan dengan baik, dimana pariwisata di wilayah kecamatan Ubud sudah mulai membaik dan berangsur pulih. 


Beliau juga berharap kepada Polsek Ubud agar bisa mencarikan solusi terkait dengan  masalah kemacetan yang ada di simpang Pengosekan, serta menyatakan akan selalu membatu Polsek Ubud dalam menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah kecamatan Ubud.  *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama